Home » » Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya Maret 2013 - PT Brantas Abipraya adalah milik negara badan usaha di Indonesia yang bergerak di bidang jasa konstruksi. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan konstruksi dan fokus di bidang bendungan, bandara, jalan dan jembatan, dan irigasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980 dan memulai usahanya dari proyek perluasan Sungai Brantas. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 5 kantor daerah, termasuk Medan, Jakarta, Surabaya, Samarinda, dan Makassar. PT Brantas Abipraya (Persero) memiliki unit divisi 2, yaitu produksi divisi dan divisi peralatan. Pada tahun 2010, Perseroan menerima sertifikat internasional bergengsi, ISO 14001:2004 sertifikasi untuk sistem manajemen lingkungan dari Sucofindo Sertifikasi International Services.


Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan membangun kemampuan organisasi, melalui Lowongan Kerja BUMN Terbaru Brantas Abipraya (Persero) Maret 2013 PT Brantas Abipraya (Persero) sedang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai:
Sekretaris Direksi
Persyaratan :
  1. Wanita dengan usia maksimal 24 tahun
  2. Single / Belum menikah
  3. Min D3 jurusan Sekretaris
  4. Menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki kepribadian yang baik
  7. Mampu berkomunikasi secara profesional kepada semua pihak
  8. Berpengalaman lebih disukai
  9. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim, teliti dan cekatan
  10. Mampu mengoperasikan komputer min Microsoft Office dan Internet
  11. Bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun
Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya Terbaru Maret 2013 ini kami presembahkan untuk Anda. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan persiapkan file berkas lamaran kerja dan CV lengkap Anda sebelum 3 April 2013
Jika Berminat silahkan melakukan Registrasi online melalui link di bawah >>
Registrasi Online

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Total Tayangan

Total Visits

Blog Archive