Home » , , » Lowongan kerja PT.AKR corporindo.Tbk

Lowongan kerja PT.AKR corporindo.Tbk

PT AKR Corporindo Tbk adalah PERUSAHAAN swasta terkemuka penyedia program Solusi Rantai pasokan Terpadu Dan terbesarnya untuk perdagangan Minyak bumi Dan BAHAN KIMIA EQUITY Serta Distribusi di Indonesia, gigi pemilik beberapa Anak PERUSAHAAN di Kepemilikan Modal Pertambangan Batubara Dan Infrastruktur Serta manufaktur yang.

Peluang Kerja di PT AKR Corporindo Tbk Periode Maret-April 2013





Demi mendukung pertumbuhan bisnisdan Kami Yang kian PESAT, Kami MENCARI kandidat berkualifikasi Tinggi, Dan profesional untuk Bisa bergabung Bersama Kami sebagai:

Rekrutmen Administrator (Prad) – Lokasi kerja Jakarta Kualifikasi: Kelamin: MALE Minimum usia: thn, D3 / S1 (diutamakan jurusan Manajemen / Akuntansi), pengalaman minimal 1 Tahun di bidang yang sama

CIVIL ENGINEER (OCVE) - Lokasi Kerja Jakarta Kualifikasi: Kelamin: MALE Minimum usia: 25 tahun S1 Teknik Sipil dari universitas terkemuka, dengan IPK minimal 2,75 Pengalaman bekerja di gedung / konstruksi kontraktor / konsultan , Dapat mengoperasikan AutoCAD dan pengetahuan yang baik dalam desain struktur (SAP, ETABS, dll) Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan lingkungan kerja

LEGAL / INDUSTRIAL RELATION (BLIR) - Lokasi Kerja Jakarta Level: Manajer Supervisor / Assistant Kualifikasi: Kelamin: MALE Minimum usia: 26 tahun S1 Hukum dari universitas terkemuka, dengan IPK minimal 2,75 dari Min . 5 tahun pengalaman kerja yang menangani urusan hukum perusahaan / di firma hukum baik eksposur dalam hubungan industrial paparan bisnis yang baik, keterampilan komunikasi yang baik, keterampilan interpersonal yang baik, keterampilan analitis yang kuat Siap untuk pergi ke daerah lapangan.

PENJUALAN (SSLS) Level: Staf / Supervisor / Asst. Manajer Lokasi Kerja: Jawa (Surabaya), Bali, Sulawesi (Pangkep), Sumatera (Lampung, Palembang, Medan), Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak) Kualifikasi: Kelamin: MALE Usia min. 25 - max. 35 tahun S1 gelar di Ekonomi / Keuangan / Akuntansi / Niaga / Teknik dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75 Minimum 2 tahun pengalaman bekerja dalam fungsi penjualan, pengalaman dalam menjual bahan kimia, produk komoditas, dan minyak bumi akan menjadi sangat baik .

SEKRETARIS SENIOR (lsec) - Lokasi Kerja Jakarta Kualifikasi: Kelamin: WANITA Usia min. 28 - max. 35 tahun, S1 di Sekretaris Minimum 2 tahun pengalaman bekerja sebagai Sekretaris Direktur Tidy, detail-oriented, self-driven, baik dalam manajemen waktu, mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan Mampu membaca, berbicara, menulis dalam bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan Sehat jasmani dan rohani yang baik dalam keterampilan komputer (MS Office), baik dalam mengetik.

TANK TERMINAL OPERATOR (OOTT) Lokasi Kerja: Jawa, Sumatera, Kalimantan, Pangkep (Sulawesi), Bali Kualifikasi: Pria Minimum usia: 25 tahun, Max: 30 tahun, Diploma / S1 di Mechanical / Electrical / Perminyakan / Teknik Kimia dengan minimal IPK 2, 75 , mampu bekerja secara independen mengoperasikan computer dengan baik (MS Office).

LAMPIRAN FASILITAS KERJA:
Gaji pokok 4,5 juta/bln s/d 10,5 juta/bln (tergantung posisi),lembur sesuai depnaker
Uang makan & Transportasi Tunjangan Hari Raya Insentif Jamsostek Asuransi Kesehatan

Surat lamaran yang ditujukan kepada Konsultan Rekrutmen dengan mencantumkan Kode Jabatan yang dilamar pada surat lamaran dan pada sampul surat lamaran dengan melampirkan :
- Riwayat hidup ( CV ).
- Foto copy ijasah terakhir yang di sertakan dengan transkrip nilai.
-sertifikat

Dan melanjutkan ke alamat email kami di pt.akrcorporindo@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Total Tayangan

Total Visits

Blog Archive