Home » » Lowongan Kerja April 2013 PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)

Lowongan Kerja April 2013 PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)

Lowongan Kerja April 2013 PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) - PT Asuransi Jiwasraya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di sektor asuransi. Bermula dari NILLMIJ,Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859, tanggal 31 Desember 1859. Perusahaan BUMN asuransi jiwa yang pertama kali dan satu-satunya yang ada di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu) didirikan dengan Akte Notaris William Hendry Herklots Nomor 185. Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 214 tahun 1961, tanggal  1 Januari 1961, 9 (sembilan) perusahaan asuransi jiwa milik Belanda dengan inti NILLMIJ van 1859 dilebur  menjadiPerusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera.






Dalam perjalanannya, perusahaan kenamaan BUMN di bidang asuransi ini mengalami peleburan dengan sembilan perusahaan milik pemerintah kolonial Belanda lainnya dan satu perusahaan nasional. Pada tahun 1973 beralih menjadi perusahaan milik pemerintah Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kini Perseroan yang lebih populer dengan nama Asuransi Jiwasraya ini telah memasuki usia 145 tahun.


Saat ini PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) sedang membuka lowongan kerja april 2013 untuk ditempatkan di wilayah Jakarta, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Denpasar dan Maluku. Adapun detail lowongan kerja yang dibutuhkan untuk beberapa staf bidang  sebagai berikut :
  1. FINANCE & ACCOUNTING
  2. UNDERWWRITING / CLAIM
  3. BUSINNES DEVELOPMENT SUPPORT
  4. BANCASSURANCE SUPPORT
  5. ACTUARY
  6. SALES SUPPORT
  7. HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIR
  8. INTERNAL AUDIT
  9. LEGAL
  10. RISK MANAGEMENT
  11. INVESTMEN & TREASURY
Diutamakan Jurusan:
Persyaratan:
  • IPK minimal 2,75 dari PTN atau PTS terakreditasi
  • Usia per 1 Juni 2013 maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Menguasai Microsoft Office

Ketentuan:
Surat lamaran wajib dilengkapi nomor HP yang bisa dihubungi, CV lengkap, fotocopy KTP, fotocopy ijazah, fotocopy transkip nilai dan foto 4 x 6 terbaru berwarna.

Pengiriman Berkas Lamaran:
Paling lambat cap pos tanggal 12 April 2013

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja April 2013 PT. Asuransi Jiwasraya (Persero), maka bisa mengirimkan Aplikasi Lamaran melalui alamat sebagai berikut :
DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA
Jl. Ir. H. Juanda No. 34
JAKARTA 10120
For further detail information about jobs requirements and how to apply in each positions of Lowongan Kerja April 2013 PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) , please refer official source on following link below.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Total Tayangan

Total Visits