Home » , » Lowongan Kerja Bank PT Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bank PT Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bank April 2013 PT Bank CIMB Niaga -Lowongan kerja bank terbaru kali ini dari PT Bank CIMB Niaga Tbk namun sering kita menyingkat Bank Niaga saja. Sekilas profil tentang bank Cimb Niaga, resmi berdiri pada tanggal 26 September 1955 sebagai Bank Swasta dengan nama Bank Niaga. Berkantor pusat di Ibukota Negara Indonesia saat ini Bank Niaga sudah berganti nama menjadi Bank CIMB Niaga yang mana mayoritas sahamnya kini dipegang oleh CIMB Group.








 PT Bank CIMB Niaga dengan status Bank Swasta Terbesar ketiga di Indonesia sebagai Bank penyedia kredit, bank anak perusahaan CIMB Group ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan MNC Group (sebut Rakuten). Hal ini menjadikan Bank CIMB Niaga sangat solid sehingga hingga kini masih menyandang predikat Bank yang paling inovatif serta beberapa kalangan bahkan menyebut Bank CIMB Niaga Tbk sebagai bank yang mempunyai layanan public terbaik.

PT Bank CIMB Niaga Tbk sempat menjadi bank di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankkan Nasional pada tahun 1999 karena rekapitulasi pemegang saham kurang mencapai 20%, namun dengan keuletan dan pengembangan managemen yang baik kini Bank Niaga Indonesia melonjak menjadi Bank Swasta terbesar kelima jika dilihat dari sisi aset dan perkreditan.


Detail Lowongan Kerja April 2013 PT Bank CIMB Niaga untuk posisi bagian Bank Quality Assurance.
Lokasi Penempatan :
  1. Banjarmasin (Kalimantan Selatan)
  2. Ketapang (Kalimantan Barat)
Tanggung Jawab :
  1. Melakukan aktivitas Current Control secara Independen.
  2. Memastikan bahwa mekanisme control dan seluruh aspek pengendalian intern telah berjalan sesuai dengan kebijakan Perusahaan.
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita, usia max.27 TahunPendidikan D3 min IPK 2,75, S1 min 2,5.
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mahir komputer.
  3. Memiliki Analytical thinking yang baik.
Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga April 2013, maka bisa mengirimkan Lamaran, CV,  dan data pendukung lainnya melalui alamat sebagai berikut :
PT Bank Cimb Niaga Tbk
Untuk Banjarmasin ke email : Muhammad.nur2@cimbniaga.co.id
Untuk Ketapang ke email : nancy.wulan@cimbniaga.co.id
For further detail information about jobs requirements and how to apply in each positions of Lowongan Kerja Bank April 2013 PT Bank CIMB Niaga , please refer official source on following link below.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Total Tayangan

Total Visits