Home » , » Lowongan Kerja Bank PT Bank Mandiri Tbk Jakarta

Lowongan Kerja Bank PT Bank Mandiri Tbk Jakarta

Lowongan Kerja Bank April 2013 PT Bank Mandiri Tbk Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia — dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, PT Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.


PT Bank Mandiri Tbk sebagai Bank terbesar di Indonesia, dengan aset yang telah berkembang hingga lebih dari Rp 501 triliun hari ini, dan lebih dari 27.305 karyawan yang menyebar di antara cabang-cabang domestik lebih dari 1.526 dan 7 cabang luar negeri dan kantor perwakilan. Bank Mandiri senantiasa mencari peluang bisnis yang saling menguntungkan guna menciptakan sinergi, membangun aliansi sekaligus memperkuat bisnis pendukungnya melalui perusahaan anak Bank Mandiri, diantaranya Mandiri Sekuritas yang bergerak di bidang investment banking, Mandiri AXA Financial Service yang bergerak di bidang asuransi, Bank Syariah Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah, Bank Sinar Harapan Bali yang bergerak di bidang perbankan mikro dan Mandiri Tunas Finance yang bergerak di bidang multi-finance.









Walk in interview setiap hari kerja (Senin s/d Jumat jam 09.00 s/d 15.00) cukup dengan membawa Cv dan lamaran.
Recruitment akan diselenggarakan pada :
Hari / Tanggal    :  Sabtu / 6 April 2013
Jam                        :  07.30 s/d 11.00
Tempat                 :  Kanwil IV Jakarta Thamrin Wisma Mandiri II Lantai 5
Alamat                  : Jl. Kebon Sirih No. 83 Jakarta Pusat

Walk in interview setiap hari kerja (Senin s/d Jumat jam 09.00 s/d 15.00) cukup dengan membawa Cv dan lamaran.


Bagi calon pelamar yang ingin menghadiri Walk in Interview Bank Mandiri mohon menyimak persyaratan sbb




Persyaratan Walk in Interview Bank Mandiri Tbk 2013
For further detail information about Lowongan Kerja Bank Mandiri April 2013 requirements and how to apply in each positions above, please refer official source on following link.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Total Tayangan

Total Visits